10 Pekerjaan Di Dunia Dengan Gaji Tertinggi

1. Dokter Bedah
Bila anda mencari pekerjaan dengan bayaran tertinggi maka jadilah seorang dokter bedah, Bidang medis memang selalu membayar tinggi para profesional yang terlibat di dalamnya. Dokter bedah mendapatkan bayaran paling tinggi diantara profesional lain di bidang medis. Tetapi untuk mendapatkan gaji yang tinggi seorang dokter bedah membutuhkan juga pengalaman bertahun - tahun. Gaji tertinggi dokter bedah adalah USD 180,000.


Gambar Dokter Bedah

2. CEO (Chief Executive Officers)
CEO merupakan pimpinan tertinggi suatu perusahaan. Seorang CEO bertugas untuk membuat kebijakan yang dapat membuat perusahaan dapat terus berkembang dan menjadi besar. CEO juga memiliki tanggung jawab untuk melaporkan performa perusahaan kepada pemegang saham dan juga stakeholder. Untuk seorang CEO yang berkerja pada perusahaan multinasional biasanya mendapatkan gaji tertinggi USD 140,000.


Jabatan Tertinggi di Perusahaan

3. Manajer Teknik
Manajer terknik biasanya berkaitan dengan sistem produksi barang suatu perusahaan. Pengembangan, design dan bahkan cara pembuatan adalah beberapa aspek yang harus bisa dikuasai oleh seorang manajer teknik. Gaji tertinggi seorang manajer teknik sekitar USD 140,000.


Gambar Manajer Terknik

4. Pilot Maskapai Penerbangan
Biasanya pilot adalah cita - cita seorang anak kecil. Sebenarnya itu bisa menjadi cita - cita yang bagus melihat dari gaji seorang pilot yang bisa menembus angka USD 135,000. Selain itu dengan teknologi yang semakin maju, seorang pilot mungkin hanya bertugas untuk melepaslandaskan dan mendaratkan pesawat saja.

Gambar Seorang Pilot

5. Dokter Bedah Mulut
Salah satu pekerjaan yang memberikan gaji tinggi adalah dokter bedah mulut. Seperti dokter lainnya, dokter bedah mulut juga membutuhkan waktu bertahun - tahun untuk belajar dan ahli dibidangnya. Dokter bedah mulut juga menjadi salah satu pekerjaan yang jumlah peminatnya meningkat setiap tahun. Bekerja sebagai dokter bedah mulut dapat mendapatkan gaji tertinggi sebanyak USD 132,000.

Gambar Dokter Bedah Mulut

6. Pengacara
Mungkin dalam benak anda pengacara adalah orang - orang yang berurusan dengan kejahatan. Ternyata masih banyak jenis pengacara lain di dunia ini. Sebagai patokannya, di mana ada peraturan maka di situ akan ada pengacara. Pendapatan tertinggi seorang pengacara mencapai USD 130,000.


Gambar Seorang Pengacara

7. Pengendali Lalu Lintas Udara
Bila anda bermain - main atau sekedar lewat di bandara, anda mungkin akan memperhatikan 1 menara tinggi di dekat landasan. Disitulah para pengendali lalu lintas udara ini berada. Mereka bertugas untuk terus mengatur aktivitas penerbangan. Terdengan gampang memang tetapi pekerjaan ini adalah salah satu yang membuat orang stress. Seorang pengatur lalu lintas udara mendapatkan gaji tertinggi sebesar USD 130,000.

Gambar Pengendali Lalu Lintas Udara

8. Manajer Sistem Informasi
Dengan terus berkembangnya jaman maka sistem informasi pun ikut berkembang. Informasi menjadi kunci penting dalam dunia bisnis. Hampir dipastikan siapa pun yang memegang informasi bisa menguasai dunia. Tugas seorang manajer sistem informasi adalah menjadi keamanan informasi penting milik perusahaan agar tetap rahasia. Mereka biasanya mendapatkan gaji yang paling tinggi USD 100,000.

Gambar Komputer

9. Manajer Pemasaran
Manajer pemasaran mungkin jadi salah satu profesi tujuan dari mahasiswa lulusan ekonomi khususnya jurusan manajemen. Gaji tertinggi seorang manajer pemasaran mencapai USD 100,000. Dengan gaji setinggi itu seorang manajer pemasaran dituntut untuk terus dapat membuat penjualan dari barang perusahaan tempat dia bekerja.

Gambar Seorang Manajer Pemasaran

10. Manajer Penelitian
Seorang manajer penelitian memang mendapatkan gaji yang tinggi tapi mereka juga mempunyai tanggung jawab yang besar. Mereka harus mengawasi penelitian yang sedang dilakukan diberbagai macam bidang dan penelitian tersebut menyangkut orang banyak. Gaji seorang manajer penelitian mencapai USD 100,000.

Gambar Manajer Penelitian

0 Response to "10 Pekerjaan Di Dunia Dengan Gaji Tertinggi"

Posting Komentar

Popular Post