10 Game Yang menghina Islam

Bermain video game mungkin memang menyenangkan. Apalagi banyak dari kalangan pemuda muslim jaman sekarang yang lagi suka-sukanya bermain video game. Tapi, taukah kamu kalau banyak permainan game terkenal yang menghina agama kita ini?



1. Devil May Cry
Penghinaan Islam sangat jelas dengan kalimah Allah tertera disitu
 Para pemain dalam game ini berjihad melawan setan karena seharusnya menentang makhluk itu untuk menembusi 12 pintu sebelum para penghulu setan menanti di sebuah pintu yang mirip seperti pintu ka'bah.
Elemen penghinaan terhadap islam jelas tertera bila melihat kalimah Allah SWT yang tertera disitu.

2. Clive Barker's Undying
There is something is wrong?
Gambar diatas merupakan gambar istana setan. Dengan jelas terpampang tulisan arab dan Lafadz Allah. Nauzubillah... ini seolah-olah mengatakan bahwa siapa saja yang menyembah Allah adalah sekutu setan.

3. Guitar Hero
Apakah ada yang sadar saat melihat ini?
Game Guitar Hero 3, kabarnya game ini membuat orang yang memainkannya menjadi mabuk, seolah-olah merasakan lantunan lagu dan jingkrak-jingkrak seperti yang di game,tanpa mereka sadari.Game ini menghina islam dengan Telak dan Jelas. Terlihat lafadz ALLAH di lantai di dalam game ini.

4. Resident Evil 4
Pintu Umar bin Khattab RA (kanan) digabungkan dengan lambang illuminati (kiri)
Unsur penghinaannya sebenarnya sudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat Jelas adakah saat Leon memasuki Sarang Zombie. Pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu rumah Umar Bin Khattab di gerbang masuk Masjid Nabawi. 

5. Prince Of Persia
Perhatikan baik baik pedang yang dipegang oleh si pangeran sok ganteng
Pedang yang dipakai oleh karakter pangeran dalam permainan game diatas terdapat ukiran kaligrafi arab yang ternyata bertuliskan hadits Rasulullah SAW: "Sebarkanlah ajaranku walau hanya satu ayat pun".

6. Counter Strike
Dalam permainan ini, karakter utama yang kita mainkan berperang melawan askar-askar jihad islam. Saat karakter itu tertembak, akan terdengar samar-samar suara "Allahu Akbar!" dan "Jihad!".

7. Stronghold Crusader
Kalau yang ini sih udah jelas. Permainan ini berlatar saat perang salib dan para pemain akan berpihak sebagai pasukan salib. Dan sudah jelas, musuh si pemain adalah pasukan arab islam.

8. Zack And Wiki
Buat pemuda muslim yang gamer wii musti waspada nih. Dibawah ini, terdapat video gameplay trailer dari permainan game ini dimana bisa kita dengar saat menit ke 0:20 dan 0:44 terdengar laungan suara Allahu Akbar dan seorang penghuni pulau yang berdo'a dengan cara meniru orang islam.

9. Angry Birds
Permainan yang sangat populer dikalangan pengguna smartphone android ini ternyata berbahaya juga. Game yang juga dapat diinstall di PC atau laptop ini ternyata juga ikut menghina islam. Si burung biru (kecil) kalau didengar betul-betul akan menyebut kata "Alhamdulillah..." secara tersamar dan dipadukan dengan suara burung/monyet.

10. 13 Kingdoms
Game strategy karya anak bangsa ini juga ternyata menghina islam secara terselubung. Dalam salah satu chapter yang menceritakan tentang invasi bangsa lain ke wilayah pemain, terdapat 2 karakter dari bangsa penginvasi yang memiliki nama islam yaitu Hakim & Fauzan. 2 tokoh itu digambarkan bersifat licik, arogan, beringas, dan kejam seakan-akan seakan-akan umat islam adalah umat yg bersifat radikal.

Jika kita memainkan permainan-permainan diatas, berarti kita juga menyokong apa yang mereka coba sampaikan dan mereka lakukan. Sampaikan kepada saudara-saudara kita sesama muslim di luar sana.
Sebenarnya masih banyak games yang tidak diketahui tanda2 dari penghinaan islam tersebut namun kita tidak menyadarinya akan hal tersebut .

Semoga postingan kali ini dapat bermanfaat .
Sumber : http://birunyasamudra.blogspot.com/2012/04/game-yang-menghina-islam.html

56 Responses to "10 Game Yang menghina Islam"

  1. emangnya salah ya membela pasukan SALIB dan mengalahkan pasukan islam di Stronghold Crusader, dan kan emang pasukan COUNTER TERORIST membela yang benar dan membunuh yg salah dan emang rat2 teroris kan dari timur tengah yg beragama *****

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak banyak baca dlu gan..baru bicara..atau diam lbih baik

      Hapus
    2. Kalau ngomong jangan asal nyerocos itu cingu.

      Hapus
    3. Kalau ngomong jangan asal nyerocos itu cingu.

      Hapus
    4. Kalau ngomong jangan asal nyerocos itu cingu.

      Hapus
    5. Ok islam teroris ,kalo agama kamu sebutannya apa?menyebarkan agama lewat menjajah,membantai suku aborigin,peristiwa poso muslim di bantai diperkosa di jalan2,masih banyak cerita,bagus ternyata ajaran agama kamu

      Hapus
    6. TEroris itu bukan islam kawan tapi kaum mu yg mau membuat islam pecah ,, cerita lama judul baru tu brok ,, jga mulut ntar tambah lebar brok

      Hapus
    7. lo ini islam ga thheodorus pada masa peramg dulu kristen yang kejam dan memperbudak islam

      Hapus
    8. mulut itu dijaga.KALAU GATAU/GA BELAJAR TENTANG ISLAM DIEM AJA

      Hapus
    9. Weh! Dasar! Islam bukan agama teroris! Begitu pula dengan Kristen yang juga bukan agama penjajah! Aku yakin agama kita sama sama mengajarkan kebaikan!

      Oiya, dan inikah yg diajarkan dalam kristen? Untuk saling menuduh dan menghina?

      Hapus
    10. Weh! Dasar! Islam bukan agama teroris! Begitu pula dengan Kristen yang juga bukan agama penjajah! Aku yakin agama kita sama sama mengajarkan kebaikan!

      Oiya, dan inikah yg diajarkan dalam kristen? Untuk saling menuduh dan menghina?

      Hapus
  2. Bejat komen lu itu
    Itu jlas ga blh mendukung pasukan SALIB t*i
    Klo yg satu lgi emng agak bnr tpi ttp aja menghina cos ada Kata ALLAHU AKBAR

    BalasHapus
  3. kalian semua itu apa sih,klo game stronghold crusader itu bukan game yang menghina agama islam.Penjelasannya ada di http://strongholdcrusader6.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. untung pes 2013 nggak masuk,kalau masuk yg bejat gue

    BalasHapus
  5. Prince of persia itu nyeritain tentang kerajaan persia , ada di jazirah arab dan itu artinya ga ngehina islam!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu di pedangnya ada sabda rasulnya bro jadi game ini mengajarkan islam menyebarkan agama dgn kekerasan

      Hapus
    2. Itu menurut ane menghina bro

      Hapus
    3. Itu menurut ane menghina bro

      Hapus
    4. Itu di pedangnya ada sabda rasulnya bro jadi game ini mengajarkan islam menyebarkan agama dgn kekerasan

      Hapus
    5. ya allah prince of persia itu menghina islam bro masa islam menyebarkan agama lewat kekerasan ya allah....

      Hapus
  6. mau ngehina / ga, ini masalah buat yg membuat & memproduksinya, kita hanya sekedar bermain, bukan untuk ikut-ikutan menghina islam, bukan juga ikut mendukung, hanya karena memainkan game tersebut. karena Allah tau isi hati & pikiran manusia saat bermain game tersebut.

    BalasHapus
  7. mau ngehina / ga, ini masalah buat yg membuat & memproduksinya, kita hanya sekedar bermain, bukan untuk ikut-ikutan menghina islam, bukan juga ikut mendukung, hanya karena memainkan game tersebut. karena Allah tau isi hati & pikiran manusia saat bermain game tersebut.

    BalasHapus
  8. asalkan tmen" tw....dgn kita gk sdar kita tlah di pengaruhin sma org" tu...mskipon bkn kita yg membuat game ni....tp fakta n crita tu bner...lw agama kita islam tlah bnyak d hina stidak tdak lgum oleh agama lain...kian..

    BalasHapus
  9. Untuk theodorus : Hati-hati kalo berbicara. Kami sebagai umat Islam jelas merasa marah dan jengkel jika ada yg menghina agama kami. Saya rasa semua orang berhak menentukan jalur hidupnya masing2. Kami Islam, kamu non Islam ya nggak masalah. Ini memang jalur kami. Ya, jika berkomentar itu harus objektif sudah jelas2 game2 ini menghina Islam. Saya tegaskan sekali lagi bahwa agama Islam bukan agama teroris. Teroris ataupun radikal itu pasti bentukan orang kafir yang memusuhi agama kami. Di kitab kami juga sudah tertulis. Buktinya Rasul kami Nabi Muhammad menjadi orang paling berpengaruh didunia. Toh, nggak ada siapapun orang didunia ini yg bisa menjamin seseorang masuk surga ataupun neraka. Saran saya sih kalo komentar itu yang sopan, yang baik. Atau "diam itu emas"

    BalasHapus
  10. Kalau coc termasuk game yang menghina islam gak?, banyak yg bilang COC game yahudi, kelompok pemuja setan, ada simbol simbol gitu

    BalasHapus
  11. menurut ane ini kan cuma permainan d dunia semata..ga d bawa k akhirat.dan juga kalo coment masalah game jngan bawa2 agama islam dah..aku ga peduli agamamu..urus aja agamamu sendiri.oke deal kan?

    BalasHapus
  12. masih banyak orang islam yg menghina agamanya sendiri dengan mengikuti hari besar agama lain

    BalasHapus
  13. Semoga kita senantiasa berada di jalan Allah.

    BalasHapus
  14. Bermain game itu hanya membuang waktu, perbuatan yang sia2 dan perbuatan yang sia2 ga disukai Allah jd sebaiknya g usah main game,

    BalasHapus
  15. Bermain game itu hanya membuang waktu, perbuatan yang sia2 dan perbuatan yang sia2 ga disukai Allah jd sebaiknya g usah main game,

    BalasHapus
  16. saya setuju dgn sulaeman salasa... hidup zaman skrg udh jelas zaman akhir, bahkan dlm hadist rosulillah d katakan, tdk akan dtg kiamat, sblm islam itu d kotak2 kan, ISLAM ITU DI KOTAK KOTAKAN, 2x baca nya agar jelas... nah dan akan suatu zaman yg penuh dgn fitnah dajjal... semua udh nampak jelas, oleh krn itu saudara ku kaum muslimin dan muslimat, jgn sia2 kan waktu yg sedikit ini dgn hanya bermain2 toh non manfaat,

    BalasHapus
  17. astagfirullah ane lebih milih islam dari pada salib

    BalasHapus
  18. Ini nih, paling demen lihat artikel yg bahas ginian. Pasti banyak yg komentar, Yg kepancing emosi pada kelihatan bodohnya, mudah terpengaruh. Malah jadi saling menjelek jelekkan agama lain..coba berpikir panjang dulu lah kalian sebelum komentar, kalau memang kalian merasa/setuju game ini menghina agama atau apalah,ya sudah gk usah dimainin. Atau cari game lain sana (kali aja masih ada didunia ini game yg gk ngehina agama :D) kalian tunjukka dengan aksi kalian, bukan malah saling komentar disini atau malah buat buat artikel yg mancing emosi orang lain wkwkwkwk, saling olok apalah. Hal hal kecil gini nih yg pelan pelan makin bikin perpecahan.

    BalasHapus
  19. @ THEODORUS KAU DAN GOLONGANMU NASHRANI SUNGGUH KASIHAN TP GAK USAH DIKASIHANIN
    Tanya Rasulullah s.a.w.: "Siapakah penduduk masing-masing pintu?" Jawab Jibril:
    "Pintu yg terbawah untuk orang-orang munafik, dan orang-orang yg kafir setelah diturunkan hidangan mukjizat nabi Isa a.s. serta keluarga Fir'aun, namanya Al-Hawiyah.
    Pintu kedua tempat orang-orang musyrikin bernama Jahim,
    Pintu ketiga tempat orang shobi'in bernama Saqar.
    Pintu ke empat tempat Iblis dan pengikutnya dari kaum majusi bernama Ladha,
    Pintu kelima orang yahudi bernama Huthomah.
    Pintu ke enam tempat orang nashara bernama Sa'eir."

    BalasHapus
  20. Yang penting jaga iman kalian, mau itu game ada apanya. Ga sah begitu dipermasalahkan, yang penting kalian tetap beriman kepada Allah. Dah selesai,, Jangan saling menyalahkan apalagi menghina, yang kristen biarlah kristen dan yang islam pertahankan dan tingkatkan.
    Kalau kalian islam, janganlah menghujat apalagi menghina orang lain.
    Tunjukanlah pada seluruh dunia,bahwa islam itu damai, ramah. Oke..kan agan2 semua. Lanjut...

    BalasHapus
  21. UNTUK THEODORUS : agama kamu itu tu yang jahat ingat ga orang salib lebih jahat dari genghis khan dan timurlang

    BalasHapus
  22. GTA gak ada ya gan, oiya visit my blog ya gan mengembara93.blogspot.com

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Jaman dlu g ad hape, kalian smua nulis koment ini pke apa? Os android buatan kaum yahudi, mikirr..

    BalasHapus
  25. Jaman dlu g ad hape, kalian smua nulis koment ini pke apa? Os android buatan kaum yahudi, mikirr..

    BalasHapus
  26. maaf banget buat agama non muslim yang melihat kiriman ini

    "agamamu agamamu,agamaku agamaku"

    paham?

    jadi mohon jangan pada ngomen seenaknya

    BalasHapus
  27. Contoh angry bird tu tak menghina pom. Burung tu sebut .segala bagi puji Allah tuhan sekelian alam. Sumber=ceramah agama youtube

    BalasHapus
  28. Temen temen. Kita ini mengemukakan prinsip Habluminannas sesama manusia semua harus bersama. Tdk memandang perbedaan jdi jgn ad saling menjatuhkan. Klw masalah gamenya yaa do'a kan lah spya publishernya di beri hidayah dan di ampuni dosa dosanya

    BalasHapus
  29. Kalau menurut saya mending gak usah main game aja. Pertama boros waktu. Yang kedua senengnya cuma pas lagi maen setelah itu apa coba yang kita dapat..?

    BalasHapus

Popular Post