List 10 Game Terbaik


1. Grand Theft Auto 5



Ini adalah game paling keren. Mengapa? Karena katanya dari sisi action game ini lebih logis untuk dimainkan. Ini adalah seri terbaik dari game ini dan aku berharap selalu berkelanjutan dengan seri yang lebih baik dan keren berikutnya. Banyak hal-hal baru dan ditambahkan ke dalamnya. Seperti yang kita tahu Rockstar sudah membuat versi keren sebelumnya dengan  Grand Theft Auto IV dan San Andreas. Tapi yang pasti kamu harus mencoba versi terbaru Grand Theft Auto V. Bayangkan saja dunia yang terbuka bebas, mobil baru, menampilkan segala sesuatu yang mungkin, grafis yang baik, penanganan mobil yang lebih keren dan semua hal yang menjadi impian aksi kamu didunia nyata akan kamu dapatkan didalam game yang satu ini. Jadi sangat layak jika Grand Theft Auto V menjadi game terbaik saat ini.

Download Grand Theft Auto V

Download Links Will Be Available Soon! 

Release Date: 7 September 2013



2. BioShock Infinite



Menurutku ini adalah salah satu game terbaik di tahun 2013, Aku pikir game ini akan menerima penghargaan yang sama untuk tahun-tahun berikutnya. Game ini adalah salah satu game terbaik yang pernah dibuat dan  akan diingat oleh para gamer di seluruh dunia sebagai salah satu game terbesar dan terbaik sepanjang masa. Tidak hanya karena gameplay dan cerita yang mendalam, tapi juga cara game ini memberikan fantasi yang mengagumkan kepada kita. Jadi sangat layak untuk masuk daftar Download 50 Game Baru Terbaik (Update 2013) saat ini.

Download BioShock Infinite

Free Download BioShock Infinite 2013 Full Version (PC) Gratis :
Link=>> [ Here ] Indowebster, Mediafire,  Rapidgator, Hugefiles dan Junocloud  Full Speed



3. God of War: Ascension




Before He was a man, he was a God. Yap kata-kata inilah yang mewakili game terbesar tahun ini God of War. Tepat pada tanggal 12 Maret 2013 kemarin, atau hari ini tepatnya waktu GMT, secara resmi kisah perjalanan masa lalu kratos sebelum menjadi dewa yang dibungkus dalam judul dalam game God of War: Ascension resmi dirilis diseluruh dunia. Akhirnya setelah kiranya menunggu 3 tahun setelah sebelumnya seri yang diyakini menjadi seri penutup kisah balas dendam Kratos dalam game God of War III, God of War: Ascension yang diyakini menguak misteri kehidupan masa lalu kratos telah bisa kita mainkan. Tidak bisa di pungkiri ini adalah salah satu game paling seru dan merupakan salah satu dari game terbaik saat ini. Jadi engga rugi untuk dimasukkan kedalam list Download 50 Game Baru Terbaik (Update 2013).

Download God of War: Ascension

LINK Download : http://adf.ly/FEdRw


God Of War 4 Ascension - Minimum System Requirement
CPU: Intel/AMD 2,5 GHz or higher
RAM: 1 GB RAM (XP), 2 GB RAM (Vista/7),
VGA: ATI Radeon HD 3850/INTEL HD/NVIDIA Geforce 8800 or higher, 512 MB RAM
DX: DirectX®: 9.0c
OS: Microsoft Windows XP SP3, Vista SP1 or 7
HDD: 9 GB disk space


4. Far Cry 3


Mengapa game ini aku masukkan ke daftar Download 50 Game Baru Terbaik (Update 2013) saat ini? Karena Farcry 3 Adalah game yang bergenre shotter yang sangat menarik dan seru dimain kan game ini juga diterbitkan oleh Ubisoft Games dan dirilis pada 29 November 2012 game yang sangat baru dan baru dirilis ini berlatarkan di sebuah pulau tanpa hukum yang didalamnya terdapat konflik besar dan kamu terdampar dipulai itu dimana kamu harus menemukan jadi diri dan siapa sebenarnya kamu dalam game ini kamu akan menjadi seorang yang terdampat dantidak tahu tentang keadaan sekitar dan kamu harus mampu bertahan hidup di pulau tanpa penghuni itu sendirian namun kamu akan dilengkapi senjata danpistol . Ini adalah game keren yang layak untuk masuk ke list game terbaik saat ini. 

Download Farcry 3

Link Download Letitbit :  Size : 9GB

Part1          Part2          Part3          Part4
Part5          Part6          Part7          Part8
                  Part9          Part10


Passwod : www.gloverzz.blogspot.com

Minimum System Requirements:
OS: Windows XP, Windows Vista and Windows 7
Processor: Intel Core®2 Duo E6700 @ 2.6 GHz
Memory: 2 GB RAM
Graphics: 512 MB Video RAM, DirectX9c Shader Model 3.0
DirectX®: 9.0c
Hard Drive: 15 GB HD space
Sound: DirectX Compatible 

5. The Last of Us


Dari cerita yang diangkat dan gameplay yang sudah kita lihat sebelumnya, sepertinya game The Last of Us ini akan sarat dengan unsur kekerasan. Jika gamer sudah melihat gameplay The Last of Us ketika event E3, saya yakin gamer masih mengingat sebuah adegan dimana Joel menembak musuh dari dekat dengan shotgun. Seketika itu juga Joel seperti “mandi darah”.  Nah, berikut ini ada sedikit pernyataan dari community strategist Naughty Dog, Arne Meyer terkait adegan kekerasan tersebut. “Hal ini sangat penting untuk dipahami bahwa 20 tahun setelah pandemik menyebar, hal itu telah menghancurkan peradaban masyarakat. Diluar itu (dari daerah karantina), banyak orang berusaha untuk dirinya sendiri. Dan itulah yang akan kami eksplorasi, baik dari narasi dan juga gameplay dari The Last of Us. Apa yang akan terjadi pada manusia jika mereka benar-benar dituntut untuk bertahan hidup untuk dirinya sendiri?” tutur Meyer pada Gamespot. Engga heran game ini sangat layak untuk dimasukkan kedalam list Download 50 Game Baru Terbaik (Update 2013) saat ini.

Download The Last of Us

DOWNLOAD HERE:
DOWNLOAD TORRENT:

Genre: Action
Publisher: Sony Computer Entertainment
Platform: Playstation 3

6. Tomb Raider


Tomb Raider 2013 merupakan game bergenre Action yang telah diterbitkan oleh Square Enix Game pada tanggal 5 Maret 2013 lalu, tentunya sahabat wizyuloverz sudah tidak asing dengan game petualangan si wanita cantik Lara Croft ini, dalam game Tomb Rider 2013 ini menceritakan tentang Terdamparnya Lara Croft dan korban lainnya di pulau terpencil yang tropis bernama Segitiga Naga sihingga membuat kita berusaha untuk tetap bertahan hidup dalam keadaan seperti itu.

Download Tomb Rider 2013

Repack Version
Link Indowebster ( 6.29 GB - 65 Part )
Password : wizyuloverz
Part 1 - 10 | Part 11 - 20 | Part 21 - 30
Part 31 - 40 | Part 41 - 50 | Part 51 - 65 

7. Dead Space 3



3 Dead Space membawa Isaac Clarke dan tanpa ampun tentara John Carver pada perjalanan melintasi ruang untuk menemukan sumber wabah Necromorph. Kecelakaan-mendarat di planet beku Tau Volantis, Ishak harus menyisir lingkungan yang keras untuk bahan baku dan suku memulung. Dia kemudian akan menempatkan keterampilan teknik untuk ujian akhir untuk membuat dan menyesuaikan senjata dan alat bertahan hidup. Planet es memegang kunci untuk mengakhiri wabah Necromorph selamanya, tapi pertama Isaac harus mengatasi longsoran, berbahaya es memanjat, dan padang gurun kekerasan. Menghadapi musuh mematikan berevolusi dan unsur-unsur brutal, Ishak dapat memilih untuk bekerjasama, tidak hanya untuk kelangsungan hidup sendiri, tetapi untuk itu umat manusia? S. Bermain bersama dengan teman atau pergi sendiri sebagai Isaac Clarke menggunakan drop baru mulus di, putus co-op fungsi. Setiap mode menawarkan unsur-unsur cerita yang unik dan gameplay. (terjemahan google males ngedit gw XD)

Download Dead Space 3

Limited Edition Full Version (PC)Link=>> [ Here ]- Single Link IDWS dan Mediafire | Part Link Uploaded full speed

8. Metal Gear Rising: Revengeance


GEAR METAL RISING: REVENGEANCE adalah judul aksi menakjubkan, Kojima Productions diproduksi oleh dan dikembangkan oleh Platinum Games. Kojima Productions telah menciptakan cerita untuk permainan, mengelola cutscenes dan suara-over sesi, dan Metal Gear Solid artis Yoji Shinkawa telah menciptakan desain karakter. Platinum Games akan fokus pada desain game dan elemen pemrograman, di bawah pengawasan Kojima Productions.

Download Metal Gear Rising: Revengeance

Platforms: Xbox 360®
Release Date: February 19, 2013

9. Total War: Rome II


Rome Total War Merupakan game strategi perang antar kerajaan. Selama 2 hari saya mendownload game ini dan allhamdulillah Rome Total War Full Version dapat di mainkan dengan sangat lancar di notebook saya ( spek pc rendah ). Selain alur ceritanya yang menarik, Graphic yang di tampilkan pun sangat bagus sekali ( anda dari SS game ini ) hehe.. Jerih payah begadang 2 hari berturut turut kini terbalaskan dengan hasil yang sangat memuaskan.

Download Total War: Rome II

10. Metro Last Light


Permainan diatur di 2034 dalam pengaturan yang sama seperti Metro 2033, Metro Moskow. Permainan mengambil setelah ending "buruk" dari Metro 2033, di mana Artyom memberikan serangan yang menghancurkan ras supranatural misterius yang dikenal sebagai Ones Gelap. Stasiun-kota perjuangan Metro kekuasaan menggunakan senjata yang ditemukan di D6. Pemain berikut Artyom, protagonis utama dari Metro 2033, sebagai kunci "seharusnya bertahan hidup - cahaya terakhir dalam jam tergelap kita 

Download Metro Last Light


1 Response to "List 10 Game Terbaik"

  1. I found a working clash of clans hack at http://clashofclanshelper.com/ and its great! You receive your Clash of Clans gems instantly!!! BETTER GAME

    BalasHapus

Popular Post