5 Game PC Untuk Asah Otak Logika 2013-2014

Hai Sobat Kali ini saya akan memposting Game-game yang mengasah logika otak kita, oke gausah basa-basi langsung aja ke TKP :D


1. Super Collapse ! Puzzle Gallery 3

Super Collapse ! Puzzle Gallery 3 game logika seru dan asik

Fitur :
  • Pengalaman collapse ! ledakan , versi terbaru dari game Facebook.
  • 300 puzzles menantang.
  • Teka-teki dengan pola pintar.
  • Ada petunjuk khusus.
  • Game yang menyenangkan untuk keluarga.
Tantang otak anda untuk menyelesaikan ratusan Collapse ! Puzzle Gallery saat ini sudah pada versi ke tiganya. Inti dari game ini sederhana, anda harus menghapus semua balok sehingga ia tinggal sedikit. Pecahkan setiap teka-teki , bagaimanapun, akan menguras otak dan tiap puzzle akan mnyuguhkan anda tantangan yang pastinya membuat kecerdasan semakin bertambah. Power-up  untuk memberikan keunggulan tambahan. Game Super Collapse Puzzle Gallery 3 ini menampilkan 300 teka-teki baru semua mulai dari mudah hingga yang sulit. Super Collapse ! Puzzle Gallery merupakan game cerdas untuk seluruh keluarga anda.

game play logika Super Collapse ! Puzzle Gallery 3 game logika seru dan asik


2. Super TextTwist

mini game ringan Super TextTwist

Fitur :
  • Putaran yang tak habis-habisnya.
  • Bermain di Window atau Mode Layar Penuh.
  • Skor pelacakan tinggi.
  • Bermain dengan enam atau tujuh kata.
  • 'Putar' kata untuk lihat view berbeda.
Diabolical minds di Game House , pencipta Bounce Out dan Collapse , kembali menantang kamu ke puzzle yang unik dan sulit. Kamu butuh  dua menit dan tiga puluh detik untuk membuat kata-kata sebanyak mungkin dengan enam atau tujuh huruf acak . Semakin banyak kombinasi, maka semakin besar peluang untuk naik ke tingkat berikutnya . Sebuah game kata klasik untuk dunia digital. Lakukan dengan santai dan latih otak anda sekaligus.

mini game ringan Super TextTwist asah logika dan otak

3. Puzzler Brain Games

Puzzler Brain Games pc brain challenge

Fitur :
  • Lakukan praktis kenaikan fokus anda atau coba ambil tantangan 90 hari untuk melihat bagaimana kamu meningkatkan kemampuan berpikir secara keseluruhan.
  • Ada 20 permainan unik teka-teki yang terbagi empat kategori: Visual, Word, Memory, dan Numerik.
  • Puzzle berkualitas tinggi yang disediakan oleh pembuat game puzzle terbaik di dunia, Puzzler Media Limited.
  • Ada 5 pilihan bahasa : Inggris, Perancis, Italia, Jerman, dan Spanyol.
Uji kecerdasan Anda dengan meningkatkan kemampuan kognitif  dari 20 jenis teka-teki terbaik di Puzzlers Brain Games, koleksi solve problem yang cepat. Ada empat kategori  kognitif, teka-teki yang harus di selesaikan cepat. Pada penyelesaian setiap tantangan sehari-hari, koleksi berikutnya dibuka. Kamu bisa mencoba tantangan selama 90 hari untuk melihat pertumbuhan otak dalam Challenge Mode. Anda juga dapat memilih untuk berlatih jenis permainan tertentu jika Anda ingin fokus perbaikan Anda di daerah tertentu. Jenis-jenis tantangan termasuk Visual, Memory, Numerical, dan Word. Grafis warna-warni karakter Profesor Robertson konyol membuat otak anda sedikit rileks namun juga tetap berusaha keras untuk memecahkan teka-teki dengan benar sebanyak mungkin hingga semua level terbuka.

Puzzler Brain Games pc brain challenge gameplay

4. Webbies

permainan logika Webbies
Fitur :
  • Terlibat dengan mekanik gameplay dan menggerakkan banyak benda.
  • Bermain dan menangkan 100 tingkat tantangan yang beragam.
  • Gunakan "Undo Move" pilihan untuk membuat Anda sukses dalam misi.
  • Pengalaman grafis HD yang indah dan animasi saat dan juga latar belakang cerita yang menawan.
  • Nikmati scoring dan bonus sistem adiktif yang menginspirasi untuk terus maju ketantangan selanjutnya.
Selamatkan makhluk dari Magic Forest dari kelaparan dan kekejaman Webbies dengan cara memecahkan logika dan strategi permainan ini. Hurgen old wizard marah-marah telah merekrut asisten laba-laban berbulunya Alfred untuk mengumpulkan semua makanan teman hutan dengan jaring agar kelaparan akan mendorong rekan-rekan sedikit keluar.

Tingkat awal memberikan banyak latihan untuk player  dan memahami fungsi berbagai alat yang membantu memberikan buah-buahan, kacang-kacangan. Karakternya antaralain  landak madu, tupai, burung hantu, dan beruang. Pencapaian setiap tingkat diakhiri dengan perayaan kembang api dan senyuman. Tantangan meningkat saat gamers bergerak menyelesaikan misi, dan ada peluang di setiap teka-teki untuk poin bonus. Seperti teka-teki lebih sulit, yang "Undo Last Move" pilihan terbaik untuk mencari tahu bagaimana untuk mendapatkan jumlah yang tepat dari makanan ke teman. Setiap keberhasilan membawa kepuasan kemenangan dan dorongan untuk terus ke tingkat berikutnya.

game play permainan logika Webbies ash otak

5. Asian Riddles

games pc asah otak Asian Riddles


Fitur :
  • Asah otak anda dengan  108 pola logika teka-teki yang unik.
  • Menangkan piala spektakuler.
  • Nikmati lebih dari 4 jam gameplay menarik.
  • Bermain di 9 lokasi yang megah.
Asian Riddles merupakan game puzzle dengan setting tempat pada keindahan alam Asia. Sama seperti game puzzle lainnya, misi dari game ini adalah memecahkan ratusan pola logika teka-teki. Banyak sekali terdapat  pola yang menciptakan nuansa logika di game Asian Riddles ini, permainan brain logic yang patut anda coba.

Melatih otak dan kejelian mata Anda melihat pola yang muncul. Gunakan petunjuk kupu-kupu untuk membuat Anda bergerak ke arah yang benar. Mendapatkan penguasaan dan keterampilan yang hingga maju melalui 108 level yang unik. Memenangkan piala spektakuler untuk prestasi yang luar biasa. Nikmati lebih dari 4 jam gameplay saat anda mencoba versi gratis dari game ini.

game play games pc asah otak Asian Riddles

Selamat mencoba dirumah masing-masing yaa .
NB : Kalo main game harus tau waktu :)

Sumber

0 Response to "5 Game PC Untuk Asah Otak Logika 2013-2014"

Posting Komentar

Popular Post