Assassins Creed III Full Version Download

Assassins Creed III adalah tindakan petualangan PC video game , sekuel dari Assassins Creed : Revelations . Video game adalah gelar kelima dalam seri Assassins Creed yang Ubisoft . Karakter utama dari video game ini adalah seorang pria bernama Connor Kenway Ratohnhakéton . Rilis ini diatur di masa Revolusi Amerika , terjadi antara 1762 dan 1774. Ketika Anda maju dalam cerita permainan , Anda akan bertemu dengan karakter sejarah sebagai George Washington , Benjamin Franklin , Thomas Jefferson atau Friedrich Wilhelm Von Steuben dan lain-lain lagi .

Assassins Creed III membawa beberapa perbaikan yang menarik . Efek atmosfer telah diperbaiki , ada perubahan untuk setiap musim yang dapat diamati dalam aspek lanskap itu . Perubahan ini juga mempengaruhi para prajurit , lingkungan dan mengubah cara gameplay . Anda dapat menggunakan berbagai senjata seperti pisau , tomahawk , busur dan anak panah dan pistol flintlock . Ada elemen tempur baru disertakan , seperti "dual memenuhi " , yang " beberapa pembunuhan " dan " rantai pembunuhan " . Perubahan ekonomi dalam game ini , Connor bisa berburu hewan seperti rusa dan menjual sumber daya dikumpulkan , seperti kulit dan daging , ia dapat meningkatkan keterampilan dan meningkatkan kualitas sumber daya .

ources.

Gameplay

Setelah peristiwa AC : Revelations , seri Desmond karakter utama dan sekutu-sekutunya melakukan perjalanan ke Grand Candi Mereka yang Datang Sebelum , kuat , ras kuno makhluk . Para pembunuh memerlukan tombol untuk mengaktifkan kuil itu dan menghentikan bencana global yang akan segera terjadi . Untuk mencapai hal ini , Desmond menggunakan Animus sekali lagi untuk mengeksplorasi kehidupan leluhurnya di Colonial Amerika selama Revolusi .

Rilis ini meliputi utama mode single-player serta beberapa mode multiplayer . Ada beberapa gratis untuk semua mode untuk bermain online : Dicari adalah mode game klasik yang kembali berubah . Anda harus mendapatkan poin terbanyak dengan membunuh lawan dan menakjubkan untuk menang . Dalam mode Deathmatch , Anda akan harus membunuh musuh tanpa bantuan apapun. Tidak ada kompas kali ini . Assassinate terdiri dalam menemukan target Anda dalam kerumunan dan membunuh mereka tanpa mengungkapkan diri sendiri.

Anda juga akan dapat memainkan beberapa mode tim : Artifact Assault terdiri dalam mencuri artefak tim musuh dan kembali ke dasar Anda sendiri saat Anda mempertahankan artefak Anda . Dalam Manhunt , tim dari empat pemain bergiliran bersembunyi dan berburu . Dominasi terdiri dalam menangkap dan menahan hingga 3 daerah yang berbeda .

Fitur Assassins Creed III Full Version


Di sini Anda dapat melihat beberapa fitur dari game PC Assassins Creed III ini:

Senjata baru tersedia
Peningkatan pilihan bebas menjalankan
Cuaca mempengaruhi gameplay
Memanjat pohon-pohon di hutan
pertempuran crowded
Dual-menghunus senjata yang tersedia
Membunuh tokoh-tokoh sejarah nyata
Jika Anda tertarik dengan Assassins Creed III dan Anda membutuhkan informasi lebih lanjut sebelum Anda men-download, Anda dapat mendownload nya di  developer’s official website .



Persyaratan sistem untuk men-download dan menginstal rilis ini

Persyaratan sistem minimum untuk benar men-download dan menjalankan Assassins Creed III untuk PC Anda tercantum di bawah ini:

Sistem operasi: Windows Vista atau lebih tinggi
Processor: 2.66 GHz Intel Core 2 Duo 2.66 GHz atau AMD Athlon II
RAM Memory: 2 GB atau lebih tinggi
Video Card: Nvidia GeForce 8800 GT atau setara
Hard Disk: 17 GB ruang bebas yang diperlukan

DOWNLOAD:



0 Response to "Assassins Creed III Full Version Download"

Posting Komentar

Popular Post