8 Game Mobile Baru Dari Noodlecake Studio Untuk Tahun 2014


Game Baru

1. Spin Safari

Game ini merupakan buatan dari Bullwark Studio dimana kamu akan memainkan game match 3 puzzle dengan cara yang sedikit berbeda. Kamu akan bertemu dengan sebuah lingkaran yang bagian luarnya terdiri dari benda-benda yang harus kamu cocokkan.
Nah, mencocokkannya harus dengan memindahkan benda tersebut dari ujung jarum yang satu ke ujung lainnya (lihat trailer). Game ini akan hadir hari Kamis tanggal 9 Januari 2014 besok untuk iOS dan Android.

2. The Adventure of Small Fry

Game ini seharusnya sudah rilis sejak November tahun lalu, namun karena ada masalah dalam development, akan tertunda awal Januari tahun 2014. The Adventure of Small Fry merupakan sebuah game endless runner yang mengisahkan perjuangan seekor ikan kecil yang harus lari dari kejaran ikan paus.
Berbagai power ups yang cukup melimpah disediakan, dan asiknya lingkungan untuk kamu bermain cukup luas yaitu kamu bisa bermain di laut dan juga di angkasa. Melihat grafis yang ditampilkan, game ini memiliki potensi untuk menjadi game endless runner yang cukup baik. Game ini akan rilis tanggal 16 Januari 2014 untuk iOS dan Android.

3. Another Case Closed

Another Case Solved | Screenshot
Game ini datang dari developer yang membuat game Puzzle Craft. Belum banyak informasi yang diungkap oleh sang developer mengenai game satu ini dan apa saja fitur yang terkandung di dalamnya. Namun pastinya kamu akan memerankan sebuah game puzzle dimana kamu berperan sebagai detektif. Yang namanya detektif pastinya memecahkan kasus satu ke kasus lainnya.
Another Case Closed nantinya akan tersedia untuk iOS pertama kali dan akan di porting untuk Android, Windows Phone 8, PC & Mac. Belum ada keterangan kapan game ini rilis, karena mereka masih merampungkan proses development. Tetapi bila melihat artwork di atas, game ini sangat layak untuk ditunggu.

4. Wayward Saga

Wayward Saga | Screenshot
Zelda + Rogue-like game. Itulah yang mungkin secara singkat tergambar dari Wayward Saga. RocketCar Games yang menjadi developer game ini menjanjikan sebuah gameplay yang deep, replay value yang tinggi dan juga banyak item yang bisa kamu buka.
Wayward Saga akan masih menggunakan grafis retro seperti Punch Quest. Rencananya game ini akan lebih dahulu ditujukan untuk iOS dan lagi-lagi nantinya akan di porting untuk Android oleh Noodlecake Games. Free to play akan menjadi model untuk game ini, pastinya akan banyak grinding dan IAP yang menyertai di dalamnya.

Porting Games ke Android

1. Polymer

Dalam game ini kamu bertugas untuk membentuk sebuah bentuk yang jelas dari bentuk yang abstrak. Mudah saja, kamu hanya cukup menggeser tile yang ada seperti layaknya game puzzle. Namun hal ini tidak akan semudah itu karena kamu sendiri tidak diberi tahu bagaimana bentuk yang harus bentuk dari awal.

2. Mikey Shorts & Mikey Hooks

Mikey Hook | Screenshot 2
Ini dia game favorit saya untuk genre platformer. Kesan cepat langsung bisa didapatkan ketika memainkan game ini. Tugas kamu adalah menyelamatkan orang-orang yang berubah menjadi batu dengan cara bersentuhan dengan mereka. Dalam Mikey Shorts kamu akan melompat dan berlari di setiap level. Namun dalam Mikey Hooks, kamu bisa bergelantungan di tali sehingga game akan terlihat lebih seru.

3. PuzzleBits

Satu lagi untuk game puzzle. Namun dalam game ini dipastikan kamu akan lebih tertantang. Kenapa? Karena dalam game ini kamu harus mencocokkan bentuk polygon ke dalam sebuah gambar. Lihat video di atas untuk keterangan lebih jelas.

4. Mage Gauntlet

Game Action RPG dari pembuat Punch Quest ini merupakan game terakhir yang dibeberkan oleh Noodlecake dalam rencana mereka di tahun ini. Walaupun grafisnya retro, tetapi efek animasi yang diberikan dan juga gameplay dari game ini cukup seru. Jika kamu suka menghajar musuh di dalam dungeon, atau melakukan berbagai jurus kamu harus siapkan ruang di Android kamu ketika game ini rilis nantinya.

0 Response to "8 Game Mobile Baru Dari Noodlecake Studio Untuk Tahun 2014"

Posting Komentar

Popular Post