Cerita Lucu Kentut

Ternyata banyak yang Nge-Rate..Thanks gan..

malem gan..semoga yang masuk bisa terhibur..dan

ni cerita sekitar 1thn lalu gan..waktu ane masih kuliah..
pas di LAB Komputer..lagi asyik2nya ngerjain tugas dosen...(pemrograman) tiba2 ruangan bau kentut....jaan badeg banget (jawa:bau banget)..mungkin seminggu ga BAB kali....


bau kentutnya lama ga ilang2 (ruangan AC gan) semua dah pada teller...ane curiga sama temen ane yang diem aja...trus ane tanya gan..."kowe ngentut yo" --> (jawa :kamu kentut ya ?)

dengan entengya dia jawab...."opo mambu"...(jawa : apa bau?)


ane dan teman2 lain : ...~!@#$%^&&*() ( dalam hati..Jinguk iq...)


yang terhibur dan udah iso boleh dong cendolnya... msh abu2 tuuu
jangan lupa di rate ya gan...dan comment nya...

Spoiler for Ilustrasi:


Tersangkanya Datang Gan..Ni Temen Ane Yang Kentut :
Spoiler for Tersangka:




0 Response to "Cerita Lucu Kentut"

Posting Komentar

Popular Post