Kejadian lucu di Dunia ini [+pict]

well ini gan , ni thread ane yg ke... aduh lupa.

well, ini lah kejadian2 lucu , CEKIBROOOT

Spoiler for crita1:

kambing 1 > oi, kasih kami uang jajan kamu!!!
kambing 2 > mana uang jajan kamu!!?
onta > ampun om, mama saya aja ngutang ama saya (?)



gajah > ini baru namanya gajah duduk (?)


Spoiler for crita3:

monyet cewe > yank, ada kamera tuh.. awasin tangan kamu..!
monyet cowo > aduh pamer aja yank! muach!


Spoiler for crita4:

kameramen[yg moto] > gan, ane cabut dulu yah..... *kabuur
bocah > eh, gan!, kemana gan? cepet amat
hiu > ulalala~

Spoiler for crita5:

binatang 1 (ane gk tau namanya) > perasaan ada yg ane yah?
binatang 2 > iy kayaknya
kucing > untung kaga ketauan


Spoiler for crita6:

monyet cowo > cepet yank ada kamera tuh!!
monyet cewe > ah ah ah~


Spoiler for crita7:

monyet kecil 2 > bang, ada pilisi tuh!
monyet kecil 1 > bang!, lu bawa SIM kaga?
monyet besar > lanjut aja deh..

0 Response to "Kejadian lucu di Dunia ini [+pict]"

Posting Komentar

Popular Post