10 Game iOS & Android Paling Seru Dengan Ukuran Kecil


Clash of Clans

Clash of Clans | Screenshot 3
Saya tahu game ini memang sudah sangat mainstream namun itu juga salah satunya karena memang game ini seru abis. Memang membutuhkan koneksi untuk dapat dimainkan tapi tidak terlalu besar dibandingkan keseruan yang akan didapat. Sayangnya game ini belum tersedia untuk Android, namun kamu bisa mencoba Battle Dragons yang mempunyai gameplay sangat serupa.
App Store Link: Clash of Clans, Free
Google Play Link: Battle Dragons, Gratis

Jetpack Joyride

Jetpack Joyride | Featured
Game ini memang sudah sangat jadul namun jarang sekali ada game endless runner yang dapat membuat saya memainkannya terus selama 1 tahun penuh. Jika kamu belum pernah memainkan game yang satu ini maka coba saja sendiri dan buktikan bahwa perkataan saya salah. Tebakan saya, begitu kamu download kamu juga akan otomatis menjadi fans berat Jetpack Joyride!
App Store Link: Jetpack Joyride, Gratis
Google Play Link: Jetpack Joyride, Gratis

Nuclear Outrun

Nuclear Outrun | Screenshot 1
Game yang satu ini adalah hasil karya anak bangsa loh. Lewat game ini kamu harus berusaha menyelamatkan diri dari serangan nuklir. Game ini mempunyai banyak tipe senjata dan mobil lewat sistem ugpradenya. Cocok untuk dimainkan secara jangka panjang.
App Store Link: Nuclear Outrun, Gratis

Space Hero Saga

Space Hero | Screenshot 4
Tugas kamu dalam game ini adalah melempar sang karakter utama kita dari sebuah planet ke planet lainnya sambil mengumpulkan monster-monster yang ada. Konsepnya gamenya tidak pasaran dan kualitas grafisnya juga lumayan. Recommended.
App Store Link: Space Hero Saga, Gratis
Google Play Link: Space Hero, Free

Quadropus Rampage

Quadropus Rampage | Screenshot 3
Quadropus Rampage merupakan salah satu game yang aneh, berwarna dan seru. Kamu akan bermain sebagai gurita yang harus membasmi musuh dan terus turun ke dasar laut untuk bertemu sang musuh bebuyutan. Yang unik adalah ada banyakkkkk sekali senjata di game ini yang dapat kamu gunakan mulai dari gunting, raket tenis, batang pohon dengan seekor binatang yang masih memeluk batang tersebut dan lainnya.
App Store Link: Quadropus Rampage Free
Google Play Link: Quadropus Rampage, Free

Coin Wish

Coin Wish | Screenshot 2
Coin wish sebenarnya meniru konsep Coin Drop! namun dengan satu perbedaan mendasar, Coin Wish tersedia secara gratis. Konsepnya gamenya sederhana dimana kamu cukup menjatuhkan koin untuk mengumpulkan score sebanyak-banyaknya. Saya menghabiskan 2 jam lebih tanpa terasa ketika memainkannya. Wajib coba!
App Store Link: Coin Wish, Free
Google Play Link: Coin Wish, Free

Mega Run

Mega Run | Screenshot 4
Lihat gambar di atas dan katakan bahwa itu tidak membuat kamu tertarik untuk mendownload dan memainkannya. Masih perlu saya jelaskan mengenai gamenya? Tidak? Bagus, mulailah download kalau begitu.

Into The Dead

Into The Dead | Screenshot 1
Ukurannya sekitar 40MB namun kualitas grafisnya terbilang cukup baik. Ini adalah game endless runner dimana kamu harus lari sambil menghindari zombie-zombie yang ada. Keren dan seru. Baca review GameSaku untuk mengetahui lebih lanjut mengenai game ini.
App Store Link: Into the Dead, Free
Google Play Link: Into the Dead, Free

Super Stickman Golf 2

Super Stickman Golf 2 | Screenshot 2
Game yang satu ini memang mempunyai grafis yang sederhana namun gameplaynya sangat seru dan disaat yang sama juga sederhana. Jangan harapkan sebuah course golf yang normal karena design level dari SSG 2 sangatlah extreme. Sayangnya untuk versi iOS game ini berbayar namun pengguna Android dapat mendownloadnya dengan gratis lewat Google Play.
Google Store Link: Super Stick Golf 2, Gratis

Despicable Me: Minion Rush

Despicable Me Minion Rush | Screenshot
Game endless runner yang satu ini mempunyai ukuran yang kecil namun kualitas grafisnya sangat bagus sekali dan siapa yang bisa tahan melihat kelucuan minion-minon kuning ini? Wajib punya game yang satu ini.
Google Play Link: Despicable Me, Free

2 Responses to "10 Game iOS & Android Paling Seru Dengan Ukuran Kecil"

  1. Itu Yang Minion Rush Dan Clash Of Clans Bukannya File Besar?

    BalasHapus
  2. minion rush emang kecil -_- .. padahal itu cuman apk nya doank -_- .. klo sd data ny 240 MB ,, harus ny subway surf

    BalasHapus

Popular Post