Cara Manual Update Asus Zenfone 5 Ke Kitkat

Kali ini saya akan mengulas tentang Asus Zenfone smartphone yang baru-baru ini hadir dan sangat diminati oleh masyarakat Indonesia mulai mendapatkan update dari asus. Smartphone ini diminati masyarakat karena Harga yang murah namun spesifikasinya diatas rata-rata .

Cara Manual Update Asus Zenfone 5 Ke Kitkat


Update ini adalah update major seluruh fitur Zenfone berubah menjadi kitkat dan ditambah dengan sejumlah fitur baru seperti Call Blocking,Full Dual Stanby Sim, Dan Do Not Disturb Mode , Do Not Disturb Mode ini merupakan fitur bagi pengguna zenfone yang tidak mau tidurnya diganggu.


Setelah asus zenfone mereka diupdate pengguna merasakan ada perubahan yang signifikan pada zenfone mereka yaitu pada bagian RAM yang setelah diupdate ke Kitkat menjadi lebih banyak, Fotonya pun menjadi lebih jerni karena ada penambahan fitur Image Stabilization, Dan menambah performa asus Zenfone menjadi lebih smooth dan hemat baterai.



  • Cara Manual Update Asus Zenfone 5 Ke Kitkat : 
Bagi Pengguna yang tak mempunyai PC atau malas kewarnet anda bisa menggunakan cara ini karena cara Cara Manual Update Asus Zenfone 5 Ke Kitkat ini tidak menggunakan PC samasekali.

1.Pastikan Asus Zenfone anda sudah di OS paling terakhir sebelum Kitkat ( Jelly  Bean 4.3 ) Kalau belum ya harus di update dahulu agar tidak terjadi bootloop

2.Unduh Update Jellybean ( Jika belum di Update ) Dan unduh Update Kitkatnya juga

4.Reboot Asus Zenfone 5 Anda dan lakukan instalasi setelah notifikasi update muncul. ( Update Jelly Bean 4.3 terlebih dahulu )

5.Jika berhasil lakukan hal yang sama namun yang di Update Adalah kitkat.

Tambahan : Jika tidak bisa atau tidak muncul Notifikasi Update setelah direboot coba dengan tips yg satu ini

Cek System Update , caranya  Settings -> about -> System Update -> Check Update , jangan lupa taruh firmware dimemori Internal agar anda tidak perlu meng-Unduh kembali filenya . DWYOR

0 Response to "Cara Manual Update Asus Zenfone 5 Ke Kitkat"

Posting Komentar

Popular Post