Trik Gratis Internet 3 7September sampai sekarang



Trik Gratis Internet 3 Three Tanpa Daftar Paket Update 7 September 2012 - Update artikel nih, cos postingan yang kemarin ane share salah permalinknya, alhasil artikel yang baru pun lama diperbaharui oleh mbah Google di berandanya.

Sudah lama sekali ya rasanya tak menyapa sobat MWBer semua. Tapi, sekarang saya hadir kembali menyapa Anda dengan berbagi artikel yang berjudul Trik Gratis Internet 3 Three Tanpa Daftar Paket Update 7 September 2012. Dulu saya pernah daftar paket AON yang 10 ribu, setelah masa berlakunya habis yaitu hanya 1 bulan, saya tak menyangka ternyata saya masih bisa berinternetan secara gratis. Mau tahu kuncinya ada di mana? Daripada penasaran, download saja pengaturan HP dan Opera Mini Handler berikut ini.

Pengaturan HP

download Download

Pengaturan Opera Mini Handler

download Download

atau bisa cara manual disini :


SETTING KONFIGURASI HP :
Trik Internet Gratis Three 3 September 2012


APN : 3gprs
Proxy : 217.212.230.083
Port : 80
Trik Internet Gratis Three 3 September 2012


SETTING OPMIN HANDLER:
Proxy Server : internet.three.co.id
Proxy Type : http
HTTP dan Socket : Standar
Remove Port : Centang

0 Response to "Trik Gratis Internet 3 7September sampai sekarang"

Posting Komentar

Popular Post