Cara Memasukkan Font dan Membuat Graffiti di MS WORD


pernahkah anda merasa bosa,ketika kita mengetik sesuatu di MS office,tetapi font nya hanya itu-itu saja??? ya saya pun mengalaminya juga ,terkadang sangat bosan menggunakan font-font yang menjadi defULT Dari windows ini,usul punya usul,saya sempat seacrhing ke google mengenai masalah ini,akhirnya saya pun mengunduh beberapa font unik seperti graffiti dan lain-lain.

namun kebingungan muncul kembali,yaitu bingung tentang bagaimana caranya memasukan font tersebut ke dalam Ms office ??
namun setelah coba ulak-ulik akhirnya pun bisa.nah kali ini saya akan share pengalaman diatas tentang hal ini

1.unduh font
mengunduh font unik ,kini sudah bersebaran dimana-mana,jadi untuk urusan font saya serahkan kepada pembaca agar bisa memilih font sendiri sesuai keinginan



2.memasukan font
memasukan font rupanya sangat mudah sekali,mari kita terapkan :


a) Klik start
b)klik control panel
c) klik appearance an themes
d) kita lirik pojok kiri atas ,yg terdapat tulisan "SEE ALSO"
e) lalu klik fonts
f) tugas anda setelah ini cukup mengcopy font tadi ke dalam folder fonts itu


CAT : karena file font unduhan dari internet biasanya berbentuk archive ( RAR,ZIP ) maka sebelumnya kita ekstrak dulu semua file yg ada didalamnya,sehingga file font pun terlihat dengan ekstensi *TTF

g) kalau sudah dicopy,kita cek...dengan cara membuka Semua File MS office,baik MS word,Excel dll
h) bagaimana???? bagus bukan? begitu pun seterusnya bila anda ingin menambah font lagi.

1 Response to "Cara Memasukkan Font dan Membuat Graffiti di MS WORD"

Popular Post