Tips Memikat Kembali Mantan Pacar


menjalin hubungan dengan mantan pacarTerkadang seiring berjalannya waktu saat merasa kesepian kita kembali teringat akan indahnya masa-masa dulu saat bersama mantan pacar kita sehingga muncul perasaan cinta pada mantan pacar kembali muncul. Peristiwa CLBK (cinta lama bersemi kembali) ini sering kali dialami oleh beberapa orang. Ada beberapa tips agar Anda mendapat perhatian lebih dari mantan pacar diantaranya.
1. Tetap menjalin komunikasi yang baik dengan mantan pacar ataupun dengan keluarganya. Dengan menjalin hubungan dengan mantan pacar barang tidak mungkin suatu saat nanti ketika masih sama-sama sendiri dan timbul kembali rasa cinta dan kecocokan, kita akan melakukan hubungan pacaran lagi seperti dulu dan tentunya pacaran yang kedua kalinya ini akan lebih serius menghargai satu sama lain agar tidak terulang lagi hal-hal peyebab putus disaat pacaran yang pertama.
2. Memberi ucapan selamat dihari spesial mantan pacar. Terutama ucapan selamat ulang tahun, jadilah yang pertama mengucapkan happy birthday kepadanya ataupun ucapan untuk momen penting lainnya. Walaupun hanya sekedar ucapan tapi kalau diucapkan pas dihari yang spesial pasti akan memberikan efek yang spesial pula, sehingga mantan pacar kita merasa masih ada perhatian yang ditujukan padanya dari kita.
3. Sempatkan waktu untuk mengunjungi mantan pacar walau dalam kapasitas hanya sebagai teman. Saat berkunjung kita bisa mengadakan komunikasi aktif dengan keluarganya misalnya dengan ibunya. Karena bagaimanapun dulu ia juga telah menjadi orang dekat kita.
Jadi walaupun telah putus dengan pacar tak ada alasan untuk juga total memutuskan hubungan dengannya. Mungkin suatu saat nanti kita juga membutuhkan bantuan dari mantan pacar dalam menyelesaikan suatu masalah. Dan apabila cinta lama bersemi kembali jangan sia-siakan kesempatan itu karena pastinya kita sudah mengenal lebih dalam pribadi masing-masing secara lebih mendalam baik kelebihan maupun kekurangannya. Syukur hubungan pacaran dari cinta lama bersemi kembali ini bisaberlanjut menjadi pasangan hidup yang lebih sejati lagi yaitu ke jenjang pernikahan.

0 Response to "Tips Memikat Kembali Mantan Pacar"

Posting Komentar

Popular Post