USB Block 1.5.0 Full Crack

USB Block 1.5.0 merupakan software untuk memblokir External Device, seperti USB Drive, Hard Drive External, Memory Card, Kamera Digital, iPod, CD/DVD dan jenis Eksternal Device lainnya. Cara kerjanya cukup mudah, sobat hanya perlu mensetting password kesukaan sobat dan software ini akan memblokir External Device yang masuk tanpa mengetahui passwordnya. Jadi, jika sobat memasukan External Device, maka Software ini akan meminta password yang sudah sobat setting tadi. Sekarang sobat tidak perlu khawatir lagi akan kehilangan data-data penting sobat, hehe.. Data pribadi sobat dijamin aman dari semua bentuk penyalinan yang ilegal.
ScreenShot :


Features :
  • Mencegah pencurian data Anda: Mencegah kebocoran dan salinan data Anda ke USB Drives, Eksternal Drives, CD / DVD atau perangkat portabel tersebut. Instal sekali dan memblokir SEMUA drive tersebut dan perangkat yang bukan milik Anda. Bagi PC Anda tanpa takut pencurian data.
  • Perangkat Sederhana dan Efektif Daftar Management Console: Secara aktif memelihara daftar semua perangkat diblokir, drive, upaya log yang tidak sah, uninstall kali mencoba, dan mencoba kata sandi tidak valid.
  • Data Leak Pencegahan dengan Jawaban: Gunakan Blok USB untuk melindungi data dan informasi terhadap data-kebocoran & pencurian data. Jika Anda meninggalkan komputer Anda tanpa pengawasan untuk jangka waktu yang lama atau jika lingkungan kerja Anda mengharuskan Anda untuk secara aktif menjaga kerahasiaan data perusahaan, maka Anda perlu Blok USB!
  • Pemantauan Kuat Dari Semua Aktivitas: Anda juga dapat memeriksa Laporan & Log dengan menjalankan aplikasi secara teratur memonitor perangkat yang diberi wewenang, kapan dan oleh siapa. USB Blok menggunakan data yang kuat teknologi pencegahan kebocoran dan memastikan keamanan yang lengkap dari file Anda setiap saat.
  • Lindungi PC Anda dari Virus dan Spyware: Dengan Blok USB, Anda berada dalam kontrol penuh dari yang dapat mengakses file dan folder. Setiap upaya berbahaya oleh hacker atau cracker untuk menginstal perangkat lunak mata-mata yang tidak diinginkan pada komputer Anda juga dapat dicegah dengan Blok USB.

Cara Install :
  • Install USB Block 1.0.5
  • Setelah install, jangan anda jalankan dulu (hilangkan tanda centang launch USB block dan klik finish)
  • Copy liciensi pada folder crack dan paste/replace pada USB Block direktori (C://Program files/USB Block) dan jalankan liciensi tsb.
  • Lalu jalankan USB Block di desktop
  • Enjoy!
Download :

0 Response to "USB Block 1.5.0 Full Crack"

Posting Komentar

Popular Post