Perbesar Tampilan iPhone Anda dengan Magnicase

Di era hi-tech seperti sekarang ini tentu kita dapat dengan mudah mengakses segala jenis informati dan berita terkini. Apalagi kini dengan menjamurnya smartphone yang memungkinkan kita mengupdate berita terkini dan informasi yang kita perlukan dimana saja dan kapan saja.
Perbesar Tampilan iPhone Anda dengan Magnicase Image
Walaupun ukuran layar iPhone sudah cukup besar dikelasnya (3.5 inch), namun untuk membaca sebuah e-book masih terasa kurang nyaman di mata kita dibandingkan bila kita menggunakan sebuah netbook tablet PC ataupun PC.
Namun kini  problem anda akan teratasi  dengan Magnicase, suatu perangkat case khusus yang diperuntukkan untuk iPhone anda, selain melindungi iPhone kesayangan anda dari goresan dan benturan namun juga memiliki fungsi sebagai “kaca pembesar” , karena dengan Magnicase anda dapat memperbesar tampilan display iPhone anda sampai satu setangah kali atau dari ukuran standar iPhone yang 3.5 inch menjadi 5.3 inch atau hampir sama dengan ukuran Samsung Note (Mini tablet PC).
Jadi anda tidak perlu kerja keras untuk mencoba membaca sebuah e-book, koran online ataupun situs berita online yang tulisannya sangat banyak dan kecil. Bahkan dengan Magnicase, kegiatan anda menjelajah internet, menonton video dan bermain game akan terasa lebih menyenangkan karena ukuran layar yang lebih besar dan anda tidak perlu berpikir dan mengeluarkan dana tambahan untuk mengganti iPhone kesayangan anda dengan tablet PC.
Perbesar Tampilan iPhone Anda dengan Magnicase Image
Magicase sudah tersedia secara online di situs Kickstater dengan harga mulai $25 (pre-order) dan harga retail $40 untuk iPhone 4 atau 4S dan tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti hitam, putih, merah muda, biru dan transparan. Anda juga dapat menggunakan Magnicase sebagai stand iPhone.
Kelebihan dari Magnicae sebenarnya terletak pada penggunaan lensa Fresnel yang berada di dalamnya. Lensa ini menangkap gambar dari layar asli iPhone dan kemudian memproyeksikannya dalam ukuran yang lebih besar sehingga tampilan gambarnya menjadi lebih besar, jelas dan tanpa mengurangi kualitas gambar aslinya. Menurut Hieu Ngyen, ahli yang mengembangkan Magnicase mengatakan bahwa lensa Fresnel menghasilkan kualitas gambar sebesar 250 pixel per inch (ppi) atau setara Retina display iPad 3 yang baru.
Perbesar Tampilan iPhone Anda dengan Magnicase Image
Ketika menghasilkan perbesaran gambar, lensa Fresnel berada pada jarak 4.3 inch dari depan iPhone. Lensa dan penyangganya juga berfungsi sebagai stand iphone baik secar vertikal maupun horisontal.
Beberapa keunggulan dari Magnicase adalah:
  • Magnicase menggunakan lensa Fresnel yang berkualitas tinggi dengan 250 grooves per inch density dan menghasilkan resolusi gambar setara dengan Retina display iPad 3 ( 264ppi) yang baru diluncurkan.
  • Pembesaran gambar dengan Magnicase tidak mengurangi kualitas Retina display dari iPhone 4 atau 4S anda, sehingga anda tidak perlu lagi melakukan zoom dan scroll yang biasa kita lakukan untuk mendapatkan keseluruhan tampilan dari suatu e-book, koran online atau website.
  • Hanya dalam hitungan detik anda dapat merubah tampilan standar 3.5 inch iPhone 4 atau 4S anda menjadi 5.3 inch seperti tablet PC.
  • Penggunaan lensa Fresnel dari Magnicase dan penyangganya tidak mengganggu fungsi dari iPhone itu sendiri, anda dapat menggunakan iPhone anda dengan sebagaimana mestinya.
    Perbesar Tampilan iPhone Anda dengan Magnicase Image
  • Magnicase selain untuk memperbesar tampilan display juga sebagai pelindung bodi iPhone anda dari goresan dan benturan.
Cukup mudah bukan? Dengan aplikasi kecil ini anda bisa membuat ukuran layar iPhone anda seperti lebih besar dari ukuran aslinya.

0 Response to "Perbesar Tampilan iPhone Anda dengan Magnicase"

Posting Komentar

Popular Post