Pair, Aplikasi Yang Tepat Bagi Anda Yang Tak Ingin Galau

Pair, Aplikasi Yang Tepat Bagi Anda Yang Tak Ingin Galau ImageMungkin kini sudah bukan zamannya lagi para remaja saling mengirim pesan cinta melalui sepucuk surat. Ya, sekarang eranya social media networking dengan boomingnya Facebook dan Twitter serta aplikasi chatting lainnya seperti BBM (Blackberry Messenger) menjadikan yang jauh terasa dekat.
Untuk anda yang lagi Galau (rasanya ini kata terpopuler belakangan ini) karena berjauhan dengan sang kekasih, kini ada aplikasi baru yang bernama Pair. Aplikasi ini dapat digunakan pada smartphone iPhone dan sudah bisa didownload secara gratis di Apple App Store melalui iTunes di iPhone anda. Sedangkan untuk smrtphone berplatform sistem operasi Android masih dalam proses pengembangan.
Aplikasi Pair dikembangkan oleh Oleg Kostur. Pada awalnya beliau pindah dari Kanada ke Mountain View, Amerika Serikat guna membangun sebuah software 3D Setup. Mungkin dari sinilah awal kegalauan karena pacarnya berada di Kanada. Kata Pair sendiri berarti pasangan, jadi software Pair ini memang didesain untuk koneksi secara private (private shared timeline) antara dua buah iPhone.
Sebenarnya konsep desain Pair tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi lain untuk mobile phone yan gbanyak beredar saat ini. Namun yang menjadikan aplikasi ini agak menjadi spesial karena di dalam Pair, semua proses share media seperti foto, video, dan lokasi satu sama lain dilakukan dengan personal taste dan lebih private sehingga tidak terkesan mengumbar kemesraan di depan umum seperti pada wall dan update status di Facebook yang bisa dibaca oleh semua orang.
Pair, Aplikasi Yang Tepat Bagi Anda Yang Tak Ingin Galau Image
Untuk menggunakan aplikasi ini, tentunya anda harus melakukan pairing dengan pasangan anda (tentunya anda dan pasangan anda sama-sama memiliki iPhone) dan hanya satu pasangan yang perbolehkan digunakan pada saat yang bersamaan, setelah itu kita sudah dapat menggunakan fitur sharing yang ada didalamnya.
Pairing memungkinkan pasangan yang lagi galau akibat dilanda rindu yang berat untuk menggambar bersama-sama, menyentuh tempat tertentu yang sama di layar handphone dengan ibu jari  agar bergetar (thumb kiss), memiliki to-do list bersama, dan lain sebagainya. Dengan aplikasi ini, kita memiliki satu portal untuk komunikasi dan terhubung dengan pasangan kita.
Pair, Aplikasi Yang Tepat Bagi Anda Yang Tak Ingin Galau Image
Fitur unggulan utama dari aplikasi Pair ini:
1. Menggambar Bersama
Dari fitur ini kita dapat membuat gambar atau tulisan ekspresi bersama di wall Facebook tanpa terkesan mengumbar kemesraan, karena semua aktivitas tersbut hanya secara private antara anda dan pasangan anda. Selain itu aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk memiliki to-do list bersama dan menggambar bersama.
2. Fitur Thumb Kiss
Fitur ini membuat kita serasa sangat terkoneksi dengan pasangan melalui iPhone kta. Dengan menempatkan ibu jari kita di layar handheld dan pasangan kita membalas menempatkan ibu jarinya di tempat yang sama, maka handphone kita dan pasangan akan sama-sama bergetar. Selain itu, di sisi atas layar juga terdapat gambar pasangan kita yang sedang online dengan kita.
Pair, Aplikasi Yang Tepat Bagi Anda Yang Tak Ingin Galau Image
Dengan aplikasi yang sederhana ini anda bisa membuat hidup anda lebih baik dan tentunya tidak akan galau lagi. Selamat mencoba dan manfaatkanlah teknologi dengan sebaik-baiknya

0 Response to "Pair, Aplikasi Yang Tepat Bagi Anda Yang Tak Ingin Galau"

Posting Komentar

Popular Post