Cara mengetahui siapa yang blokir facebook kita

Mungkin sobat pernah memblokir teman difacebook karena kesal orang itu kerjaannya suka ganggu, jail, suka spam, men-tag foto sembarangan dan lain-lain. Apa yang terjadi setelah di blokir, tentunya orang tersebut tidak bisa membuka profil facebook kita atau mengakses seluruh data-data kita difacebook. Bagaimana jika keadaan sebaliknya sobat yang diblokir oleh teman sobat. Tentu bagi sobat yang merasa khawatir akan bertanya-tanya siapa yang blokir kita difacebook?.

Cara mengetahui siapa yang blokir facebook kita saya coba berbagi tips sederhana berdasar sepengetahuan saya dan akibat ada teman yang bertanya seputar kasus ini kalau diantara teman-teman yang lagi baca punya cara lebih canggih silahkan berbagi informasi lewat komentar dibawah.

Pertama coba pikirkan kira-kira siapa saja nama teman yang hilang dari daftar teman sobat dan juga siapa saja kira-kira yang sempat marah, jengkel, atau malah takut sama sobat.

Kedua, buatlah akun facebook baru lalu lakukan pencarian orang-orang yang kita maksud pastikan profil masing-masing bisa dibuka.

Ketiga, buka akun facebook lama sobat yang sedang diriset untuk diteliti siapa yang melakukan pemblokiran akun facebook tersebut. Lakukan pencarian orang-orang yang patut dicurigai blokir facebook kita seperti pada pencarian dengan akun facebook baru. Nah apabila profile-nya tidak bisa dibuka atau diakses bisa jadi 100% orang tersebutlah yang blokir fesbuk kita.

Cara ini tergantung kesabaran dan seberapa rajin sobat mencari tahu orang-orang yang di analisir yakin memblokir kita difacebook. Kalau temannya hanya beberapa saja mungkin cukup mudah mengetahuinya. Tapi jika teman kita ribuan nah lho cape kan!. Memang ada berbagai aplikasi facebook untuk mengetahui siapa yang blokir facebook kita namun saya tidak menganjurkan sobat menggunakan aplikasi semacam itu karena rawan dengan pencurian password dan data, hacking dan sejenisnya, sobat bisa melihat contoh aplikasi facebook yang berbahaya disini:
Awas! cara baru baru hacking facebook 





Download : Disini !!

0 Response to "Cara mengetahui siapa yang blokir facebook kita"

Posting Komentar

Popular Post