Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Twitter

Twitter adalah salah satu jenis mikroblogging yang mendunia pada saat ini. Bisa kita lihat, sangat banyak pemakai twitter dari seluruh belahan dunia. Sangat banyak dari para tokoh, pembesar dan orang terkenal yang juga menggunakan twitter dengan aktif.
Dalam twitter juga terdapat istilah follower. Seorang follower berarti seseorang yang mengikuti timeline kita, dan setiap kita mengupdate status maka akan terlihat oleh orang yang mem-follow kita. Nah seringkali jumlah follower juga bisa dijadikan tolak ukur seberapa banyak orang yang menaruh ‘respek’ atau merupakan jumlah orang yang  berteman dengannya. Semua orang tentu ingin memiliki banyak follower, dan banyaknya follower akan membuat akun twitter kita lebih populer.

Pernah memiliki masalah dengan follower? Pernahkah mengetahui siapa yang meng-unfollow anda? Anda ingin mengetahuinya, namun tidak tau caranya?
Jika Anda ingin tahu siapa yang telah unfollow twitter anda, maka di sini ada beberapa situs gratis dan cepat untuk mencari tahu siapa yang telah men-unfollow twitter anda tips trik Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Twitter
http://tweeteffect.com/
http://lostafollower.com/
http://useqwitter.com/
http://goodbyebuddy.com/

0 Response to "Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Twitter"

Posting Komentar

Popular Post