Cerita Lucu :D

ane nga gan

DI SUATU HARI ADA 3 PREMAN PREMAN 1 PAKE KACAMATA,2 PAKE MASKER,3 PAKE TOPENG
P1: men liat gua nih (sambil buka kacamata)
ternyata si p1 ada 2 codet di mata kanan sama kiri
p3: wishhhhh
p3: emang cerita nya gimana kok bisa kaya gitu
p1: ini tuh bekas gua dibacok 2 orang( dengan nada belago)
p2: biasa liat nehh ( sambil membuka masker)
ternyata si p2 ada tanda x nya di deket mulut
p3: wih gimana cerita nya
p2: wa abis di bacok sama samurai x
p3: (menangis terharu)
p1 dan p2: kalo loo
p3: liat neh (sambil buka topeng)
ternyata di muka nya ada banyak bekas di cabik cabik
p1 dan p2: teru gimana cerita nya
p3: gua lagi ngacir pake motor eh gua nabrak anak kucing ehh ibu nya marah ehh gua nya di cakar
p1 dan p2 : gubrakkkkkkk!!!!


ada 3 orang keker ehh di tanya sama orang
n:yang nanya
krang keker

n:minum nya apa
k1: exstra jozzz
k2 :kuku bima
n: wahh nii orang keker bngt,minum nya apa ??
k3: bebelac manggggg
n: b**I

ada bocah pinter di tanya sama profesor
pf1: 1 m x 2 juta
b: bla bla bla (maaf gan kalooo bla bla bla soal nya ane males ngitung)
pf2: 1m : 2
b: bla bla bla
pf3: 1+1
b:2
pf3: salah
b: emang berapa
pf3: simelekete (ini mah iklan marimas)




#thanks For KASKUS ^^

0 Response to "Cerita Lucu :D"

Posting Komentar

Popular Post